Selasa, 25 Oktober 2011


25 Oktober 2011,

Huaaaaaa,,,, udah lama bangetttt gak liat ini blog,, hanya bergelut di FB dan Tweet ckckckck jadi kasian,

Hmm… apa ya yang mau aku ceritain sama ini web… gw masih nana,, masih sayang sama yandi,, hmm masih gak bisa ngomong R.. masih suka baca komik,,,, masih sukaa KOREA LOVER ,,gak ada yang banyak berubah dari gw,,,, gw kangen nulis ini,,, tapi gak bisa nulis panjang2… soalnya lagi ribet, dan online nya terbatas,,,,, dulu bikin nie blog gara gara tugas … tapi pengen juga she kyk raditya dika tpi,,, kyknya jauuuhh bangett ----,---- hahahahhah…

Kalo soal percintaan gw ,, hmmm gw bersama dia udah hampir mau 5 tahun desember nanti, entah dia inget apa kgk,,,, yang jelas gw akan selalu sayang sama dia,,(lebay)

Buat temen2 gw yang mampir ke blog gw,,,,share juga donk blog kalian… ato gw she lebih updte di FB,,,, hehehehe….

Tidak ada komentar: